Cara Agar Video Kita Muncul di Pencarian Youtube

 

Pada video kali ini akan menjelaskan tentang cara agar video kita mudah ditemukan di pencarian youtube. Agar video kita mudah ditemukan di pencarian youtube, setidaknya ada 3 cara yang pernah saya lakukan. 

3 cara tersebut adalah dengan membuat video yang belum atau jarang dibahas oleh orang lain. Dengan membahas topik yang jarang dibahas oleh orang lain maka kemungkinan video kita akan mudah ditemukan di pencarian youtube. Tidak hanya mudah ditemukan di pencarian youtube saja, kualitas video juga  harus kita perhatikan. Jika mereka tertarik mereka akan subscribe video kita. 

Yang kedua adalah menggunakan tool tubebuddy dan vidiq. Dengan kedua tool tersebut kita mencari kata kunci yang banyak pencariannnya tapi sedikit kompetitornya. Dengan demikian kemungkinan video kita mendapatkan ranking dan mudah ditemukan dipencarian youtube. 

Sedangkan cara yang ketiga adalah kata kunci ataupun tag-tag kita yang mendapatkan ranking kita gunakan divideo kita yang sama pembahasannya, atau kita buatkan video baru yang masih sama pembahasannya agar video-video kita bisa menang dipencarian youtube.

Selain dari pembahasan diatas video ini juga membahas tentang cara agar video kita mudah ditemukan di youtube, cara agar video kita mudah dicari di youtube, cara video kita mudah ditemukan pencarian youtube, cara cepat video muncul di pencarian youtube, cara agar video muncul di pencarian youtube, dan cara agar video mudah ditemukan di youtube.


Posting Komentar

0 Komentar