SEO Youtube untuk Pemula Banyak Viewer

 

Pada ulasan kita kali ini ialah tentang seo youtube buat pemula banyak viewer. Dalam video ini dipaparkan tentang seo youtube secara lengkap. Kita bakal mengenali langkah demi langkah untuk mengaplikasikan SEO Youtube, supaya video kita dapat menang dipencarian youtube.

Untuk optimasi SEO Youtube, paling tidak terdapat 6 komponen yang mesti kita optimalkan, Antara lain yakni Judul, Deskripsi, Tag, Thumbnail, Layar Akhir serta Kartu. Selaku pilihan( opsional) kita pula dapat menambhakan hastag di bagian deskripsi.

Tidak hanya dari sebagian komponen diatas, bakal dipaparkan pula sebagian aspek yang pengaruhi ranking video kita supaya menang di persaingan berat pencarian youtube. Antara lain yaitu Like, View, Komentar, Share dan pastinya subscribe. Uraian lebih perinci dalam video. Selamat menyaksikan!!

Tidak hanya itu kita pula hendak mangulas tentang seo youtube untuk pemula banyak viewer, seo youtube buat pendatang baru, belajar seo youtube buat pemula, seo youtube 2020, tools seo youtube terbaik, tools seo youtube free, serta metode seo youtube.