Mahir Customer Service



Mahir Customer Service

Customer Service dalam toko online atau usaha online itu bukan hanya sekedar menjawab pertanyaan calon customer tetapi juga menjadi ujung tombak kemajuan usaha online anda. Laku atau tidaknya itu tergantung CS/customer service anda yang pintar menghandle calon pelanggan anda..

Atau dengan Kata lain CS adalah sebuah Front End di dalam usaha Online kita…




Harga : Rp. 150.000

Kondisi : Baru

Stok : Tersedia

Cashback : Pulsa 10.000







Deskripsi :


Customer Service dalam toko online atau usaha online itu bukan hanya sekedar menjawab pertanyaan calon customer tetapi juga menjadi ujung tombak kemajuan usaha online anda. Laku atau tidaknya itu tergantung CS/customer service anda yang pintar menghandle calon pelanggan anda..

Atau dengan Kata lain CS adalah sebuah Front End di dalam usaha Online kita…

CS kita haruskan Pandai dan tentunya sabar… Namun jika anda mempunyai CS yang memiliki keterampilan standard maka omset anda juga standard… CS itu ibarat striker di dalam permaianan Sepak bola..

Customer service di tuntut  mempunyai kepintaran didalam komunikasi dan juga pintar dalam mengambil hati customer…

Percuma bukan anda sudah mengeluarkan biaya promosi sana-sini tetapi yang menghandle calon customer anda tidak cekatan atau tidak mengusai produk?

APA SAJA YANG ANDA DAPAT DARI PANDUAN INI?
  • Anda Bakal Tahu Hal- Hal Yang Menurunkan Omset Anda
  • Standard Pelayanan Toko Online Yang Bisa Menjadi Magnet Pelanggan
  • Mindset Yang Tersembunyi Yang Menjadikan Anda Mastermind Dalam Toko Online Anda
  • Mengenali Tipe-Tipe Calon Buyer Sehinga Dengan Mudah Mengambil Hati Dan Mengetahui Apa Yang Mereka Mau
  • Cara Menyenangkan Pelanggan
  • Mengukur Kinerja Cs/Customer Service
  • Cara Membangun Kesetiaan Pelanggan Sehingga Bisa Mendatangkan Keuntungan Rutin Kepada Anda



Jujur Ebook Ini Di Tulis Berdasarkan Pengalaman Saya dan Untuk Ebook Ini Saya Hanya Menjualnya Dengan Harga SUPER MURAH