Mahir Customer Service
Customer
Service dalam toko online atau usaha online itu bukan hanya sekedar menjawab
pertanyaan calon customer tetapi juga menjadi ujung tombak kemajuan usaha
online anda. Laku atau tidaknya itu tergantung CS/customer service anda yang
pintar menghandle calon pelanggan anda..
Atau
dengan Kata lain CS adalah sebuah Front End di dalam usaha Online kita…
Harga : Rp. 150.000 Kondisi : Baru Stok : Tersedia
Cashback : Pulsa 10.000
|
|
Deskripsi :
Customer
Service dalam toko online atau usaha online itu bukan hanya sekedar menjawab
pertanyaan calon customer tetapi juga menjadi ujung tombak kemajuan usaha
online anda. Laku atau tidaknya itu tergantung CS/customer service anda yang
pintar menghandle calon pelanggan anda..
Atau
dengan Kata lain CS adalah sebuah Front End di dalam usaha Online kita…
CS
kita haruskan Pandai dan tentunya sabar… Namun jika anda mempunyai CS yang
memiliki keterampilan standard maka omset anda juga standard… CS itu ibarat
striker di dalam permaianan Sepak bola..
Customer
service di tuntut mempunyai kepintaran
didalam komunikasi dan juga pintar dalam mengambil hati customer…
Percuma
bukan anda sudah mengeluarkan biaya promosi sana-sini tetapi yang menghandle
calon customer anda tidak cekatan atau tidak mengusai produk?
APA
SAJA YANG ANDA DAPAT DARI PANDUAN INI?
Jujur
Ebook Ini Di Tulis Berdasarkan Pengalaman Saya dan Untuk Ebook Ini Saya Hanya
Menjualnya Dengan Harga SUPER MURAH
|