Kursus Private SEO



Kursus Private SEO V.2

Apa saja materi KURSUS PRIVATE SEO V.2? 80 Materi lebih yang terdiri dari VIDEO + PDF yang saya buat berdasarkan pengalaman pribadi.


Saatnya Anda kuasai Teknik SEO dan cara membangun TOKO ONLINE yang lebih menjual dan terbukti menghasilkan! Pelajari bagaimana teknik saya membangun toko online yang sangat menguntungkan, bahkan TANPA HARUS PUNYA STOK BARANG


Harga : Rp. 1.500.000

Kondisi : Baru

Stok : Tersedia

Cashback : Pulsa 10.000







Deskripsi :



Apa saja materi KURSUS PRIVATE SEO V.2? 80 Materi lebih yang terdiri dari VIDEO + PDF yang saya buat berdasarkan pengalaman pribadi.

Saatnya Anda kuasai Teknik SEO dan cara membangun TOKO ONLINE yang lebih menjual dan terbukti menghasilkan! Pelajari bagaimana teknik saya membangun toko online yang sangat menguntungkan, bahkan TANPA HARUS PUNYA STOK BARANG

SEO adalah salah satu pilihan terbaik untuk mendatangkan trafik ke situs Anda. Ada 5 alasan penting mengapa teknik SEO adalah salah satu cara terbaik untuk mendatangkan trafik:

  1. Tidak butuh banyak budget.
  2. SEO adalah traffic gratis.
  3. Tidak perlu keluar biaya untuk iklan.
  4. Untuk jangka panjang.
  5. Pengunjung tertarget.


Di samping perlu memahami tentang cara mendatangkan trafik ke situs Anda, ada satu hal lagi yang harus Anda kuasai, yaitu: kemampuan teknis marketing.

Sebuah kursus yang menggabungkan antara: Teknik mendatangkan trafik dan teknik marketing telah hadir untuk Anda.

Dengan bayar investasi satu kali, Anda mendapatkan 2 paket pelatihan sekaligus. Asyik bukan?? Sekarang, Anda tidak perlu lagi kesulitan untuk membangun sebuah bisnis untuk jangka panjang tanpa harus keluar banyak uang untuk promosi.

Anda tidak harus menjadi Advanced di bidang SEO untuk mendapatkan income di atas UMR. Jika riset kata kunci Anda benar, cukup praktekkan teknik backlinking dasar yang saya ajarkan, saya jamin situs Anda bisa muncul di page one Google...

bergabung dengan Kursus Private SEO V.2 adalah pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang menginginkan pemasukan tetap dari bisnis online dengan teknik SEO.

MODUL 1 -  PERALATAN TEMPUR
(23 lebih tools free dengan fitur premium)

Anda bisa menghemat uang jutaan rupiah dengan hanya menggunakan tools gratis ini karena memiliki fitur yang tidak kalah dengan tools premium..

MODUL 2 -  STUDI KASUS SEO

Setelah Anda memiliki senjata yang cukup dan tau cara menggunakannya, sekarang saatnya Anda memahami potensi pasar dalam bisnis online yang sangat luas..

MODUL 3 -  CARA MEMULAI BISNIS ONLINE

Pada tahap ini Anda mulai melakukan take oction untuk membangun bisnis Anda. Pada tahap ini, riset kata kunci adalah proses yang sangat penting. Keliru dalam riset kata kunci, maka semua praktek materi berikutnya akan sangat sulit. Jadi perlu Anda matangkan terlebih dahulu teknik melakukan riset kata kunci...

MODUL 4 -  MULAI MEMBUAT WEBSITE

Pada tahap ini Anda mulai membuat situs sebagai sarana promosi produk. Website adalah ujung tombak promosi, demi menaikkan website inilah kita akan melakukan semua teknik dalam materi Kursus Private SEO V.2

MODUL 5 -  MATERI SEO DASAR

Pada tahap ini Anda mulai melakukan optimasi situs dengan mempraktekkan teknik SEO dasar agar mudah untuk memahami teknik advanced nantinya.

MODUL 6 -  MATERI SEO ADVANCED (TINGKAT LANJUT)

Sekarang saatnya Anda melakukan optimasi situs dengan teknik advanced untuk mempercepat akselerasi peningkatan rangking situs Anda di search engine

MODUL 7 -  CARA MEMBANGUN TOKO ONLINE YANG SANGAT MENGUNTUNGKAN

Pada tahap ini, jika Anda telah mempraktekkan semua materi sebelumnya maka idealnya situs Anda sudah berada di page one Google. Sekarang saatnya Anda meningkatkan omzet berkali lipat dengan teknik ini

MODUL 8 -  MATERI TAMBAHAN

Modul tambahan membahas tentang beberapa hal yang cukup penting dipahami oleh internet marketer. Mulai dari tanya jawab seputar seo A sampai Z, kesalahan dalam seo yang harus anda hindari, istilah dalam seo, panduan membeli hosting di hostgator, panduan cara mendaftar paypal dan masih banyak lagi


6 ALASAN MENGAPA KURSUS PRIVATE SEO V.2 ?

1. Pembahasan UP-TO-DATE

Google selalu melakukan update terhadap algoritmanya, dan teknik SEO yang work beberapa tahun lalu, sekarang tidak lagi.

2. Membahas teknik SEO secara LENGKAP dan GAMBLANG

Dalam Kursus Private SEO V.2 saya bahas secara GAMBLANG tentang berbagai teknik SEO dan LENGKAP. Hampir tidak ada yang saya sembunyikan dari teknik yan saya gunakan untuk merangkingkan banyak kata kunci di search engine.

3. Ditambah dengan materi tentang cara membuat TOKO ONLINE yang SUPER MENGUNTUNGKAN

Kursus Private SEO V.2 tidak hanya membahas tentang SEO, namun sebagai tambahan saya bahas secara lengkap bagaimana membangun toko online yang sangat menguntungkan.

4. Garansi LIFETIME tanpa biaya TAHUNAN

Saya memberikan garansi lifetime kepada Anda dengan catatan Anda telah mempraktekkan materi Kursus Private SEO V.2. Jika Anda telah mempraktekkan semua materi dan tidak ada perubahan rangking pada situs Anda, maka uang Anda saya kembalikan tanpa pertanyaan apapun.

5. Full Support

Saya menyediakan Facebook GRUP untuk tanya jawab seputar materi atau segala keluhan dan kesulitan yang Anda alami selama praktek materi. Saya akan menjawab semua pertanyaan Anda.

6. Teknik SEO untuk semua tipe bisnis online

Teknik SEO yang saya ajarkan tidak hanya untuk diterapkan untuk TOKO ONLINE, tapi bisa anda gunakan untuk semua tipe bisnis yang mengandalkan trafik dari search engine.