Kursus Menulis Artikel Online



Kursus Menulis Artikel Online

Apakah anda masih kesulitan dalam menulis artikel? Inilah rahasia jago menulis artikel dalam 7 hari untuk memenuhi semua kebutuhan kegiatan online. Apapun kebutuhan anda dari blogger, publisher, praktisi SEO, online shop, aktivis forum sampai menulis status di sosial media, semua kuncinya adalah pengetahuan menulis artikel.

Tapi sayangnya tidak semua orang tahu pola untuk menulis artikel sehingga akhirnya banyak yang cuma jadi pengagum, cuma jadi penonton. Padahal anda juga bisa menulis!


Harga : Rp. 2.000.000

Kondisi : Baru

Stok : Tersedia

Cashback : Pulsa 10.000








Deskripsi :


Apakah anda masih kesulitan dalam menulis artikel? Inilah rahasia jago menulis artikel dalam 7 hari untuk memenuhi semua kebutuhan kegiatan online. Apapun kebutuhan anda dari blogger, publisher, praktisi SEO, online shop, aktivis forum sampai menulis status di sosial media, semua kuncinya adalah pengetahuan menulis artikel.

Tapi sayangnya tidak semua orang tahu pola untuk menulis artikel sehingga akhirnya banyak yang cuma jadi pengagum, cuma jadi penonton. Padahal anda juga bisa menulis!

Hari ini akan dibongkar semua rahasia JAGO MENULIS ARTIKEL DALAM 7 HARI untuk anda.  Semua sudah dikemas dalam paket kursus menulis artikel yang dibuat khusus. anda akan didampingi selama 30 hari dan dijamin bahwa anda sudah BISA MENULIS ARTIKEL DALAM 7 HARI pertama anda bergabung.

Banyak yang menganggap sebelah mata terhadap keahlian menulis, tapi faktanya bahwa banyak yang mengalami kesulitan saat harus menulis artikel di blog atau media lainnya. Ironisnya bahwa hampir semua kegiatan online tergantung pada bagaimana cara menulis artikel. Tutorial ini akan membantu memecahkan semua masalah yang sering dihadapi oleh mereka yang aktif di bisnis online.

Sudah dirangkum semua pengalaman penulis dalam bentuk metode BECUS yaitu singkatan dari :
  1. BANYAK. akan diberitahu bagaimana cara menyediakan artikel dalam jumlah BANYAK dengan cara yang mudah dan cepat. 
  2. ENAK. Menyediakan artikel jumlah banyak itu mudah, tapi menggunakan tools article spin jelas bukan langkah bijak karena hasil spin tidak enak dibaca. Sama halnya ketika kita mengunjungi situs bahasa Melayu dimana kita mengerti maksudnya tapi merasa tidak nyaman membaca tiap kalimatnya. Di sini anda belajar bagaimana cara menulis artikel yang ENAK dibaca. 
  3. CEPAT. Jelas tidak mungkin anda bisa menyediakan artikel dalam jumlah BANYAK jika tidak bisa menulis CEPAT? Tentunya dengan metode rahasia yang digunakan, anda juga bisa melakukannya. Sudah bukan lagi jamannya anda duduk bengong menunggu sampai dapat inspirasi menulis. Kalau bisa lebih cepat, kenapa harus pakai cara yang lambat? 
  4. UNIK. Jangan sembarang menulis artikel dalam jumlah banyak dan cepat, karena tulisan anda juga dituntut harus UNIK. Unik artinya tidak persis 100% dengan tulisan lain di internet. Dengan metode yang penulis lakukan, hasil tulisan anda dijamin minimal 80% unik. Silakan buktikan sendiri. 
  5. SISTEMATIS. Menulis juga seni. Artikel yang disukai adalah artikel yang memiliki alur. Artikel yang baik adalah yang artikel yang memiliki struktur sehingga membuat tulisan anda ENAK dibaca. Di sini anda akan belajar cara menulis artikel yang sistematis dimulai dari cara menulis judul yang menggoda orang untuk klik, membuat bagian pembuka, membuat bagian isi dan membuat bagian penutup. Semua dipaparkan dengan sederhana dan mudah dimengerti. Anda akan terkejut bahwa ternyata semudah itu metodenya.


Ada banyak kursus menulis artikel di tempat lain, tetapi hanya ini kursus yang diproyeksikan untuk memenuhi kebutuhan kegiatan online. Disini anda akan belajar semua materi :

  1. Pengenalan struktur tulisan. Anda akan belajar struktur tulisan di blog, sosial media dan forum.
  2. Aturan dasar cara menulis artikel. Banyak kandidat content writer yang melamar pekerjaan di perusahaan-perusahaan dengan mengirimkan contoh tulisan, tapi ironisnya mereka menggunakan gaya bahasa blog pribadi. Kesalahan umum adalah tidak memahami aturan dasar seperti penggunaan cetak tebal, cetak miring, dan menggunakan bahasa sehari-sehari. Nah, di sini anda akan diberitahu apa saja kesalahan-kesalahan tersebut.
  3. Tahap menulis bebas. Tahap-tahap apa saja yang harus dilakukan sebelum mulai menulis artikel, diantaranya adalah menentukan topik, membuat judul, dan sebagainya.
  4. Teknik dasar menulis artikel. Pada bagian ini anda akan belajar cara menulis artikel dengan prinsip 5W1H, kemudian merangkai masing-masing kalimat menjadi suatu tulisan yang terstruktur sehingga memiliki alur dan enak dibaca.
  5. Cara melatih improvisasi. Bagaimana cara melatih menulis artikel dengan perspektif yang berbeda? Pada bagian ini anda akan belajar bagaimana cara melatih improvisasi menulis sehingga anda bisa menulis 1 judul artikel dengan isi yang berbeda. Pengetahuan ini penting dan bisa diterapkan untuk menulis artikel jualan yang judulnya cenderung mirip.
  6. Cara mencari ide dari topik populer di internet. Jangan takut kehabisan ide menulis karena di sini juga akan diulas cara mengintip topik apa saja yang populer di internet.
  7. Tips mencari gambar untuk kebutuhan artikel. Artikel juga butuh gambar untuk membantu imajinasi pembaca agar cepat memahami pesan yang hendak disampaikan dalam artikel. Gambar dapat membantu membangun emosi pembaca dengan penulis sehingga mendorong pembaca untuk menyelesaikan membaca sampai akhir, bahkan ‘haus’ untuk membaca artikel buatan anda lainnya.
  8. Pengenalan dasar copywriting, untuk membuat judul yang menggoda klik. Ketika halaman website anda muncul di halaman satu Google search, maka anda harus bersaing dengan 9 alamat situs lainnya. Nah, pengetahuan dasar copywriting sangat membantu agar alamat website anda yang diklik.
  9. Teknik dasar yang digunakan oleh Content Writer. Pada bagian ini anda akan belajar cara menulis artikel yang cepat dan mudah dengan mengadopsi ide topik dari artikel-artikel berkualitas. Teknik inilah yang digunakan oleh sebagian besar jasa penulis artikel.
  10. Cara menulis artikel yang SEO friendly. Ada banyak versi cara menulis artikel yang SEO friendly, tapi disini anda akan belajar cara menulis artikel SEO friendly yang bertujuan untuk meningkatkan visibilitas website.
  11. Cara menulis artikel untuk jualan online. Secara garis besar saya membagi artikel ke dalam 2 jenis yaitu artikel informatif dan artikel jualan. Di sini anda akan belajar bagaimana cara menulis artikel jualan yang baik dengan menggunakan pola tertentu untuk memenuhi kebutuhan online shop anda. Anda hanya tinggal meniru, nggak perlu mikir.
  12. Trik si pemalas. Ini adalah teknik dasar bagaimana cara membuat agar suatu kutipan artikel menjadi unik. Trik ini diangkat kembali dari ebook MAGF yang sudah terjual lebih dari 500 copy. Trik ini jika dikombinasikan dengan trik lainnya akan menghasilkan keahlian dashyat. Inilah rahasia kenapa penulis tidak pernah kesulitan menulis artikel.